FC Barcelona Women Squad di Divisi Utama Wanita Spanyol Musim 2022/2023

- 8 Agustus 2022, 14:15 WIB
Skuad Barcelona Wanita saat menghadapi AEM.
Skuad Barcelona Wanita saat menghadapi AEM. /FC Barcelona

LENSA BOLSEL - FC Barcelona Femeni atau Barcelona Wanita tengah bersiap menghadapi kompetisi musim 2022/2023 di Divisi Utama Wanita Spanyol.

Tim yang di latih oleh Jonatan Giraldez ini telah mendatangkan sejumlah pemain termasuk bintang muda Spanyol berusia 16 tahun dari Madrid Femenino, Vicky Lopez.

Blaugranes, julukan Barcelona Wanita, juga masih mempertahankan penyerang berkebangsaan Nigeria yang menyumbangkan 20 gol untuk klub dan menjadi pencetak gol terbanyak di liga musim lalu, Asisat Oshoala.

Pemenang Ballon d'Or musim lalu, Alexia Putellas juga tetap mengisi skuad musim ini meski tengah didera cedera pada lutut kirinya. Kapten FC Bacelona Wanita ini menjadi top skor Liga Champions dengan 11 gol dan menyumbangkan 18 gol untuk klub, sebagaimana dalam catatan Sky Sports.

Dalam daftar sementara yang di rilis FC Barcelona, terdapat juga nama bek Lucy Bronze yang baru-baru ini memenangkan Piala Eropa bersama Lionesses.

Baca Juga: Gelandang Madrid Feminino Vicky Lopez Bergabung dengan Barcelona Wanita

Berikut skuad sementara Barcelona Wanita musim 2022/2023;

Kiper: Sandra Panos (1), Cata Coll (13), Gemma Font (24)

Bek: Irene Paredes (2), Jana (3), Maria Leon (4), Marta Torrejon (8), Pereira (17), Crnogorcevic (18), Bronze, Nuria Rabano, Laia Codina, Emma Ramirez

Halaman:

Editor: Rahmat Putra Kadullah


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x